Poskaltim.id, Jakarta – Perayaan 10 Tahun kehadiran UNIQLO di Indonesia menghadirkan selebritis Indonesia seperti Daniel Mananta, Iwan Fals dan Agus Ringgo Rahman bersama sang istri Sabai Dieter. Acara ini dipandu oleh Indra Herlambang dan turut dihadiri Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia. Acara ini digelar bersama pers dan media baik langsung maupun melalui sambungan aplikasi zoom meeting bagi seluruh wartawan di Indonesia yang digelar pada Rabu (17/5/2023).
Para selebritis tersebut mengakui jika mereka kerap memakai produk UNIQLO dalam keseharian maupun saat tampil di atas panggung. Iwan Fals, contohnya lebih menyukai pakaian kaos dengan minim motif. Sementara Daniel Mananta dan keluarga lebih menyukai pakaian casualnya dengan karakter anime dan kartun.
Perayaan 10 tahun UNIQLO kali ini mengundang sejumlah wartawan nasional dan daerah baik hadir langsung maupun melalui sambungan zoom meeting.
UNIQLO adalah perusahaan ritel global asal Jepang, yang sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013 silam. Momen ini mendorong UNIQLO untuk terus berkomitmen hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di seluruh Indonesia. UNIQLO berkomitmen membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian.
“Selama 10 tahun, UNIQLO tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dan kami masih hadir saat ini tentunya berkat dukungan dari pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam acara konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary : Here’s To Many More.
Dijelaskan Lisqia, sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja.
Perusahaan asal Jepang ini akan terus mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak dan mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear.
“Selamat menikmati persembahan dari kami di momen 10 tahun ini sebagai apresiasi kami untuk Anda semua,” ujarnya.
Sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta, UNIQLO terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan setianya.
Hingga kini, UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dan masih berencana melakukan pengembangan bisnis kedepannya, salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023 dan toko dengan konsep terbaru yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya di One District at Puri, Tangerang di 26 Mei 2023 mendatang.
Mengusung filosofi LifeWear, UNIQLO menciptakan pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik – yang mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga, tetapi juga memenuhi definisi “pakaian yang baik” dari sudut pandang lingkungan, orang, dan masyarakat.
Berbagai koleksi telah dihadirkan untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali serta untuk aktivitas yang padat hingga sekedar bersantai.
Untuk itu, UNIQLO juga selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik, diantaranya AIRism di beberapa koleksi favorit seperti inner wear, T-shirt, kemeja dan blouse, serta sleepwear.
Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia tahun 2023 ini, UNIQLO mengajak pecinta LifeWear di seluruh Indonesia untuk ikut merayakan dengan mempersembahkan banyak special offers mulai dari harga Rp 129.000 untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang menjadi favorit sepanjang masa, sebagai apresiasi atas dukungan dari pelanggan setia UNIQLO selama ini.
“Special offers ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023. Selain itu, khusus pada periode special offers tersebut, UNIQLO juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.,” ujar Lisqia Lalantika.(*)