Wali Kota Samarinda Minta Pemuda Berprestasi Tidak Boleh Cepat Berpuas Diri

Poskaltim.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda Andi Harun meminta para pemuda dan insan olahraga untuk tidak cepat berpuas diri manakala meraih suatu prestasi.

Hal tersebut dikatakan oleh Andi Harun saat menghadiri acara perwakilan pemuda, pegawai PNS , dan juga para atlet berprestasi. Acara tersebut digelar di hotel Aston Samarinda, Kalimantan Timur Pada Selasa malam (12/12/2023).

“Harapan ke depan tentunya prestasi yang telah diraih tidak boleh membuat kita berpuas diri harus tetap bersemangat kami semua kami yakini akan terus meningkat di masa yang akan datang,”kata Andi Harun.

Andi Harun menjelaskan kegiatan ini merupakan sebuah bentuk penghargaan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Samarinda bekerja sama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Samarinda.

Tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut juga turut hadir beberapa perwakilan pemuda yang telah meraih beberapa prestasi.

“Sebagai bentuk apresiasi pemberian bonus merupakan bentuk komitmen bersama dengan organisasi kepemudaan dalam sektor pemberdayaan pemuda serta peran KONI kota Samarinda,” jelasnya.

Andi Harun berharap ke depannya baik KONI Samarinda maupun Disporapar dapat melakukan pembinaan dengan tujuan untuk mempertahankan prestasi yang ada kepada atlet  muda yang ada di Kota Samarinda.

“Teruslah menjadi motivasi dan penyemangat tidak hanya kalian tapi buat pemuda yang lain untuk meraih prestasi yang sama,” tutupnya.(Ven)

About Redaksi

Check Also

FOSSKA Kaltim Selenggarakan Samarinda Soccer Internusa Cup

Poskaltim.id, Samarinda –  Cuaca Terik di hari Sabtu  tak menghalangi semangat olahraga, khususnya pada anak-anak …

IPSI Kaltim Berikan Bonus Atlet Pencak Silat Rp 215 Juta

Poskaltim.id, Samarinda —  Sebanyak 12 atlet pencak silat dan pelatih yang telah berhasil lolos pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *