UNIQLO Gandeng Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya di Momen Kebersamaan Akhir Tahun

Poskaltim.id, Jakarta – Dua musisi Indonesia,  Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya menyuguhkan suasana hangat dan nyaman untuk melengkapi momen kebersamaan di akhir tahun melalui “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood”pada Jumat, 16 Desember 2022.

Konser ini merupakan kerja sama perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO bersama dua musisi berbakat tersebut. Di sela-sela pertunjukan, UNIQLO juga memberikan rekomendasi padu padan untuk menyambut momen akhir tahun.

Acara yang disiarkan secara langsung di UNIQLO Heritage Bandung ini sukses menghibur 38,173 orang yang menyaksikan pertunjukan musik yang intimate baik yang di lokasi maupun melalui platform Instagram @uniqloindonesia, Youtube UNIQLO INDONESIA serta website dan aplikasi UNIQLO.com.

Beberapa koleksi yang bisa dipadupadankan sebagai inspirasi gaya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat di akhir tahun maupun sebagai hadiah bagi keluarga dan sahabat.

Selama 90 menit, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya membawakan  sembilan  lagu nuansa liburan seperti “Have Yourself a Merry Little Christmas”, “Last Christmas”dan “This Christmas”dengan diiringi perpaduan string dan full band.

Selama 90 menit, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya membawakan sembilan lagu nuansa liburan seperti “Have Yourself a Merry Little Christmas”, “Last Christmas”dan “This Christmas”dengan diiringi perpaduan string dan full band.

Keduanya juga tampil solo membawakan lagu-lagu andalannya masing-masing, diantaranya “Kau Adalah”dan “Il Sogno”(Isyana Sarasvati) serta “Langit Favoritku” dan “In Your Wonderland” (Teddy Adhitya).

Selain itu, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya juga berduet menyanyikan lagu “All Over Me” yang merupakan lagu dari album pertama Isyana Sarasvati. Penonton pun tampak antusias berinteraksi secara virtual dan mengikuti acara dari awal sampai akhir.

Tidak hanya alunan musik yang indah yang dihadirkan malam itu di“Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood”,  Isyana dan Teddy juga tampil nyaman dan stylish dengan padu padan koleksi Life Wear saat melantunkan lagu-lagu yang tak jarang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual mengatakan, setiap tahun UNIQLO selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang berkesan bagi pelanggan setia kami khususnya di momen khusus seperti akhir tahun. Kali ini kolaborasi antara musik yang indah dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya.

“Keduanya tampil dengan koleksi Life Wear diharapkan bisa menemani hangatnya berkumpul bersama orang terdekat serta memberikan inspirasi bagi anda yang ingin memberikan hadiah untuk orang yang istimewa maupun menikmati kebersamaan dengan nyaman,”jelas Daniel Pieter Sumual dalam rilis yang diterima redaksi pada Senin (19/12/2022)

Isyana Sarasvati selalu mencuri perhatian tidak hanya karena suara merdunya yang powerful tapi juga selera fashion nya yang menarik. Di sesi pembukaan “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood”, Isyana tampil energik menggunakan koleksi terbaru Sweater Rajut Popcorn Kerah V MARNI yang akan hadir pada tanggal 23 Desember 2022. Sweater ini Isyana padukan dengan Celana Lebar Corduroy berwarna off white.

Teddy Adhitya menggunakan perpaduan Jaket Kemeja Luaran warna hijau, T-Shirt Soft Touch Kerah Turtle Lengan Panjang dan Celana Ankle Corduroy Relax warna cokelat yang mendukung penampilan Teddy saat bernyanyi dengan music upbeat sehingga bisa membawa suasana lebih ceria dengan nyaman.

Di sesi selanjutnya, Isyana Sarasvati mengenakan Jaket Crop Corduroy yang juga dipadukan dengan Celana Lebar Corduroy dalam warna senada, yaitu wine. Padu padan ini bisa juga menjadi inspirasi yang menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya di akhir tahun.

Tidak hanya Isyana yang menjadi pusat perhatian, malam itu Teddy Adhitya juga menggunakan perpaduan antara Kemeja Work Corduroy Lengan Panjang warna cokelat, T-Shirt Dry Warna Kerah Bulat Lengan Pendek dan Celana Flannel Ankle Relax (Motif) warna cokelat yang membuatnya terlihat santai dan nyaman namun tetap stylish.

Pada sesi selanjutnya, Teddy Adhitya berganti pakaian dengan perpaduan yang tidak kalah menarik dengan yang sebelumnya, yaitu perpaduan Jaket Kemeja Luaran warna hijau, T-Shirt Soft Touch Kerah Turtle Lengan Panjang dan Celana Ankle Corduroy Relax warna cokelat yang mendukung penampilan Teddy saat bernyanyi dengan musik upbeat sehingga bisa membawa suasana lebih ceria dengan nyaman.

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual mengingatkan untuk masyarakat yang ingin tampil stylish seperti Isyana dan Adithya untuk mengunjungi toko UNIQLO terdekat dan tidak melewatkan pula promo “UNIQLO Holiday Shopping Festival” yang masih berlangsung hingga 5 Januari mendatang.

“Untuk mendapatkan koleksi Life Wear favorit dengan harga spesial yang bisa menjadikan momen akhir tahun lebih nyaman dan semakin berkesan. Segera unduh aplikasi UNIQLO.com untuk menikmati keuntungan berbelanja yang lebih banyak lagi.  Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi: https://www.uniqlo.com/id/ atau follow Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

(Editor : Yuliawan Andrianto/adv)

About Redaksi

Check Also

Tetap Produktif di Bulan Ramadan dengan Galaxy A05 dan A15

Poskaltim.id, Jakarta – Saat bulan suci Ramadan, umat Islam akan menjalani kewajibannya menunaikan ibadah puasa. …

Nikmatnya Menu Nusantara Bukbariyah Hotel Amaris Samarinda

Poskaltim.id, Samarinda — Di Hotel Amaris Jalan Dr Sutomo Samarinda,  Kalimantan Timur menyediakan menu Buka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *