Tim Basket Putra Pemprov Kaltim berhasil mengandaskan perlawanan Tim Basket Putra Pemprov Banten Ahad malam (23/6/2024) di GOR Cempaka Putih, Jakarta.

Tim Basket Putra Pemprov Kaltim Maju ke Final Liga Basket ASN 2024

Poskaltim.id, Jakarta — Tim Basket Putra Pemprov Kaltim berhasil mengandaskan perlawanan Tim Basket Putra Pemprov Banten dengan poin tipis 48-44. Kemenangan ini diraih dengan perolehan poin ketat dan saling menekan pergerakan lawan.

Sebelumnya, Tim Basket Putri Pemprov Kaltim juga memastikan posisi ke semifinal setelah mengalahkan Tim Basket Putri Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Ahad malam (23/6/2024) di GOR Cempaka Putih, Jakarta.

“Terima kasih atas perjuangannya. Tim Basket Putra akhirnya berhasil final dan kemarin tim putri juga lolos ke semifinal. Perjuangan belum berakhir, pemain harus tetap semangat,”ujar Sekda Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni yang menyaksikan pertandingan secara langsung.

Saat pertandingan berlangsung perempuan penghobi olah raga ini, sangat antusias dan semangat memberi dukungan dengan meneriakan yel “Ayo Kaltim..ayo Kaltim”. Terlebih Tim Basket Putra Pemprov Banten memberi perlawanan sengit, poin masing-masing tim saling mengejar.

Sekda mengaku senang dan bangga atas kerja keras dan semangat Tim Basket Putra-Putri Pemprov Kaltim hingga melaju di fase final. “Luar biasa, sekali lagi salut atas raihan ini,” ucapnya.

Dirinya berharap, Tim Basket Pemprov Kaltim dapat meraih juara membawa nama harum Kaltim. “Semoga kita bisa menang di final nanti,” ucapnya.

Pada laga final, Tim Basket Putra Pemprov Kaltim akan menghadapi Tim Basket Sekretariat Kabinet yang pada semifinal mengalahkan Tim Kementerian PUPR.(adv/adpimprovkaltim)

About Redaksi

Check Also

POBSI Samarinda Siapkan Program Kerja yang akan Dibahas di Rapat Kerja Awal Maret Mendatang

Poskaltim.id, Samarinda — Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Samarinda melaksanakan rapat perdana dengan …

Serunya Adhyaksa Run, Tak Hanya Berlari, Peserta Senang Disuguhi Makanan dan Hadiah Hiburan

Poskaltim.id, Samarinda — Peserta Adhyaksa Run  yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Kaltim (Kejati) Kaltim mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *