Pameran virtual Tumbuh by Astra Financial Mencatatkan Lebih 2,5 Juta Kunjungan Konsumen

Poskaltim.id, Jakarta — Inisiatif pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial, yang digelar pada 9-24 Maret 2024 mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.

Sebanyak 13.400 ribu pengunjung menyatakan ketertarikannya pada program-program yang ditawarkan, dengan potensi nilai transaksi mencapai Rp 76,1 miliar.

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan.

Lebih dari 2,5 juta kunjungan dalam kegiatan itu adalah mereka yang bergabung melalui website pameran virtual astrafinancialevent.com. Antusiasme masyarakat yang tinggi juga menghasilkan impresi di media sosial sebanyak 21 juta impresi.

Project Director Tumbuh by Astra Financial, Tan Chian Hok menyampaikan capaian Tumbuh by Astra Financial tidak lepas dari dedikasi dan usaha terbaik seluruh stakeholder.

Semoga capaian yang baik pada Tumbuh by Astra Financial dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh konsumen di seluruh Indonesia, terutama di tujuh kota tempat event berlangsung offline.

Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sebagai informasi, Tumbuh by Astra Financial hadir sebagai pameran virtual dalam upaya untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang prima kepada masyarakat.

Upaya ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan pada upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital akses produk dan layanan jasa keuangan sehingga mempermudah dan meningkatkan daya jangkauannya ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Astra Financial memromosikan produk-produk digitalnya. Seluruh penawaran menarik seperti Special Offer dan Flash Promo pada pameran virtual Tumbuh by Astra Financial merupakan wujud dukungan dari 10 unit bisnis Astra Financial.

Dari bisnis digital, yaitu: AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA. Turut mendukung acara ini perusahaan pembiayaan; yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); serta perusahaan asuransi dan bank yaitu: Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Dalam meningkatkan minat masyarakat pada pameran virtual ini, Tumbuh by Astra Financial telah melakukan roadshow di 7 titik dengan menghadirkan radio talk show dan booth offline yang tersebar pada 7 kota di Indonesia.

Tujuh kota tersebut yaitu Jakarta di M Bloc Space pada 9-10 Maret,  Medan di Plaza Medan Fair pada 9-10 Maret, Surabaya di Tunjungan Plaza pada 9-10 Maret, Bandung di Paskal Food Market pada 16-17 Maret, Makassar di Trans Studio Mall pada 16-17 Maret, Bali di Living World pada 23-24 Maret dan  Balikpapan di Penta City pada 23-24 Maret.(*)

About Redaksi

Check Also

Bank Indonesia Kaltim Berikan Bantuan Beasiswa di Enam Perguruan Tinggi

Poskaltim.id, Samarinda — Kantor perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Kalimantan Timur memberikan bantuan beasiswa kepada 300 …

BI Kaltim Selenggarakan Kaltimprenerus 2024 bagi Tujuh Kabupaten/Kota

Poskaltim.id, Samarinda — Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Timur (KPw BI Kaltim) melakukann launching program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *