Jam’iyyah Manaqib Jawahirul Ma’ani Kubar Gelar Roadshow Ruqyah Massal di Islamic Center Kubar

Poskaltim.id, Sendawar —  Warga warga Kutai Barat (Kubar) dan Mahakam Ulu (Mahulu) memiliki kesempatan untuk merasakan pengobatan secara Islami melalui Roadshow Ruqyah Massal, bertempat di Masjid Islamic Center, Kecamatan Melak, pada Minggu (30/6/2024).

Dari rilis yang diterima redaksi, acara akan dimulai pada pukul 08.30 wita. Acara yang digagas oleh Tim Jamiyah Manaqib Jawahirul Ma’ani Kubar, Kalimantan Timur (Kaltim) dan dipandu oleh Guru Besar Al Mukarrom Ustadz Mochammad Yusuf Rahmatullah. Ustad ini juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Al – Hikmah Sunan Kalijaga, Tuban Jawa Timur (Jatim).

Ruqyah tersebut terbuka untuk umum. Bagi warga yang berminat ingin melakukan ruqyah untuk menghilangkan segala jenis penyakit baik yang medis maupun yang non medis. Panitia mempersilahkan masyarakat untuk datang, sedangkan biayanya tidak di target atau seikhlasnya.

Ustadz Moch Yusuf Rahmatullah mengatakan, Ruqyah ini bertujuan menyebarkan syiar dan mengembalikan jati diri warga agar menjadi fitrah kembali.

Selain itu, acara ini untuk menghilangkan energi energi negatif di diri sendiri juga membersihkan jasmani dan rohani, dan juga bisa mengobati penyakit medis dan juga non medis,

“Seperti asam urat lambung kolesterol penyakit menahun sihir dan masih banyak lagi baik yang sakit biasa maupun yang kronis,”ujarnya pada Kamis (27/6/2024).

Ia berharap warga untuk menghadiri acara ini, karena acara seperti ini belum tentu setahun sekali dilaksanakan, maka dari itu bagi warga yang mempunyai penyakit menahun dan kronis dan juga penyakit yang kena sihir.

“Silahkan datang nanti hari minggu tanggal 30 Juni di Masjid Islamic Center Kecamatan Melak, Kubar, di mulai pukul 08.30 wita pagi hari sampai selesai,” ujarnya.

Dijelaskan, sebelum ruqyah akan dilaksanakan  kultum sebagai pencerahan kepada warga  Kubar maupun Mahulu yang datang ke Islamic Center sebelum pelaksanaan ruqyah bersama.(arf/adv).

 

  

About Redaksi

Check Also

Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 Dimulai

Poskaltim.id, Jakarta — Astra kembali menggelar Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024. Periode pendaftaran …

Jelang Hari Raya Idul Adha, Pertamina Tambah LPG 3 kg di Kota Samarinda

Poskaltim.id, Samarinda – Kelangkaan tabung gas LPG 3 Kg di Samarinda telah merepotkan masyarakat. Bahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *