Fiersa Besari, Feby Putri & Barasuara Hibur Masyarakat Lewat Konser Collabonation Tour IM3

Poskaltim.id, Samarinda — IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Kota Samarinda dengan menghadirkan konser musik yang menampilkan sederet musisi ternama tanah air.

Barasuara, Fiersa Besari, dan Feby Putri akan menghibur ribuan masyarakat Samarinda yang sudah membeli tiket sejak Agustus lalu. Setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Samarinda juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collaboration Tour secara gratis dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

Prio Sasongko selaku SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3 menyampaikan jika “Konser musik Collabonation Tour merupakan inisiatif yang dilakukan oleh IM3 untuk masyarakat Samarinda agar mereka dapat menyaksikan langsung musisi favorit dan membagikan cerita pengalaman mereka ke media sosial dengan dukungan kekuatan jaringan Indosat yang kini lebih luas dan stabil.

“Hadirnya Konser Collabonation Tour di Samarinda juga membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) untuk mendukung masyarakat di Kalimantan Timur. Sehingga, mereka dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming,” ujarnya saat jumpa pers dengan sejumlah media massa di Samarinda pada Jumat (15/9/2023).

Konser Musik Collabonation Tour Samarinda diselenggarakan di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda. Kota Samarinda menjadi kota ke-19 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan.

Untuk saat ini tiket sudah habis terjual sebanyak 10 ribu tiket. Harga satu tiket yaitu Rp. 55 ribu yang juga akan mendapatkan 1 kartu perdana IM3 dengan kuota 9Gb + 6Gb kuota plus.

Kenapa Samarinda menjadi kota kedua untuk diadakannya konser ini menurut Priyo karena antusias warga Samarinda  terhadap musik sangat tinggi dan untuk memperluas jaringan Indosat IM3 di Kalimantan Timur khususnya Samarinda.

“Dan hubungannya dengan  Ibu Kota Nusantara (IKN) akan makin menjadikan Indosat semakin memperluas jaringannya dengan menempatkan site yang sekarang sudah ada tiga yaitu  di Istana Kepresidenan, rumah para pekerja, dan di simpang  IKN. Dan ada delapan site lagi yang direncanakan untuk di pasang di sekitar IKN,” jelas Proyo.(Herlina)

 

About Redaksi

Check Also

Ramadan 1445 Hijriah, FUGO Hotel Samarinda Sediakan Aneka Hidangan Dunia

Poskaltim.id, Samarinda — FUGO Hotel Samarinda sepanjang bulan Ramadan 1445 Hijriah atau bertepatan dengan tahun …

Tetap Produktif di Bulan Ramadan dengan Galaxy A05 dan A15

Poskaltim.id, Jakarta – Saat bulan suci Ramadan, umat Islam akan menjalani kewajibannya menunaikan ibadah puasa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *