Bedah Plastik ala Korea Menurut Konsultan Kecantikan Promec Clinic

Bedah plastik telah terbukti menjadi solusi yang menarik bagi orang-orang di seluruh dunia yang ingin meningkatkan penampilan fisik dan menunjang kepercayaan diri di samping penampilan yang lebih baik. Bedah plastik kini tidak saja diminati kalangan artis Indonesia tetapi juga diminati kalangan berduit warga Indonesia.

Korea Selatan pun menjadi salah satu negara tujuan bagi orang ingin melakukan bedah plastik. Korea Selatan seperti diketahui adalah pusat wisata medis internasional utama, berkat praktisi medisnya yang terampil dengan pengalaman klinis bertahun-tahun, teknologi medis mutakhir, harga kompetitif, diagnostik efisien, dan infrastruktur sistem medis berbasis teknologi informasi yang canggih.

Rika yang merupakan Konsultan kecantikan Bedah Plastik di Klinik Utama Promec Pondok Indah mengatakan banyak orang melakukan bedah plastik di Korea karena ingin memiliki bentuk hidung yang bagus dan cantik.

“Selain bedah plastik hidung, juga populer bedah plastik disana itu orang ingin melakukan pengecilan tulang rahang,” kata Rika kepada majalah Kabari.

Dikutip dari majalah bulanan tersebut, Rika menjelaskan di Indonesia atau di Korea Selatan sama saja untuk pengerjaan tindakannya ini relatif tergantung berapa banyak tindakan yang dilakukan pasien, contohnya saja untuk bedah plastik hidung bisa 1 jam dengan implan saja bisa sampai 3 jam dengan tulang iga. Begitu juga dengan area tubuh seperti breast implant bisa 2-3 jam.

Secara umum perbedaan dengan bedah plastik itu hampir sama semua metode dan prosedurnya, mungkin seluruh dunia tetapi balik lagi bedah plastik dilihat dari para keahlian dokter yang menangani.  Bisa saja bedah plastik yang merupakan sebuah seni dalam kedokteran memiliki hasil operasi yang terkadang berbeda dengan dokter lainnya.

“Dan untuk Promec sendiri sudah pasti mengerjakan semua tindakaan bedah plastik ini kecuali pengecilan rahang dan merubah alat kelamin,” tutur Rika.

Tak ketinggalan, Rika menambahkan di bulan Ramadan kali ini Promec Clinic memberikan promosi untuk Liposuction 3 area hingga 40% dan juga potongan sebesar Rp. 5 juta untuk breast implant. Selain itu juga diskon 10% untuk operasi pengangkatan lemak pipi atau buccal fat.(Bedah Plastik ala Korea Menurut Konsultan Kecantikan Promec Clinic – Kabari News)

About Redaksi

Check Also

Ramadan 1445 Hijriah, FUGO Hotel Samarinda Sediakan Aneka Hidangan Dunia

Poskaltim.id, Samarinda — FUGO Hotel Samarinda sepanjang bulan Ramadan 1445 Hijriah atau bertepatan dengan tahun …

Tetap Produktif di Bulan Ramadan dengan Galaxy A05 dan A15

Poskaltim.id, Jakarta – Saat bulan suci Ramadan, umat Islam akan menjalani kewajibannya menunaikan ibadah puasa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *