Astra Finansial Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Poskaltim.id, Bali —  Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali. Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024.

Ary Wiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar menyatakan, kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Program ini bukan sekadar sarana bagi ACC berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat,” ujarnya pada Senin (25/3/2024).

Sebelumnya, “Tumbuh-kan Kebaikan” telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di 2 kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak. 

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan  

Di dalam rangkaian program “Tumbuh-kan Kebaikan”, Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan.

Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Melalui kerja sama dan kolaborasi di “Tumbuh-kan Kebaikan” ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah. (*)

About Redaksi

Check Also

Imelda Palimbunga, Tak Menyangka Juara Duta Pelajar Sadar Hukum 2021

Poskaltim.id — Imelda Palimbunga tidak pernah membayangkan akan terlibat aktif pada berbagai diskusi seputar hukum. …

BI Kaltim Selenggarakan Kaltim Paradise of The East 2023

Poskaltim.id, Samarinda, — Dalam rangkaian kegiatan Kaltim Paradise of The East 2023  dengan tema “Harmony …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *